Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan 29 April 2009

Kemarin malam, sekitar pukul 01.00 waktu setempat, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang basis militer tentara salibis AS di dekat pusat distrik Ghaziabad, provinsi Noristan. Dalam serangan, 5 tentara musuh berhasil dibunuh dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. Dua tank milik musuh juga berhasil dihancurkan.

Rabu malam sekitar pukul 23.50 waktu setempat, mujahidin menyerang basis militer tentara kafir AS dan tentara boneka Afghan di daerah Badil, distrik Narang, provinsi Kunar. Dalam serangan, 3 tentara musuh berhasil dibunuh dan tiga kendaraan militer dihancurkan.

Rabu sore, mujahidin menembakkan mortir-mortirnya ke arah pos pemeriksaan di daerah Muchi, distrik Sabri, provinsi Khost. Dalam serangan pos pemeriksaan tersebut mengalami kerusakan berat. Di wilayah yang hampir berdekatan, mujahidin menyerang konvoy kendaraan pengangkut suplai untuk militer musuh. Beberapa kendaraan berhasil dihancurkan.

Rabu siang sekitar pukul 13.00, mujahidin berhasil membunuh 17 tentara koalisi NATO dengan meledakan bom ranjau melalui remot kontrol di daerah Lakokhil, distrik Zhari, provinsi Kandahar.

Menurut laporan, ledakan besar tersebut terjadi ketika tentara-tentara teroris NATO tengah beristirahat di bawah pohon di daerah tersebut. 17 tentara musuh tewas di tempat dan beberapa lainnya mengalami luka-luka serius akibat ledakan.

Rabu pagi sekitar pukul 9.00, mujahidin menembak dua kendaraan pengangkut suplai untuk tentara musuh yang sedang melintas di jalan raya Kabul-Kandahar. Dua kendaraan berhasil dihancurkan dengan sempurna dan 4 polisi boneka yang mengawal tewas di tempat.

Rabu pagi dari pukul 9.00-11.00, tiga tank milik tentara salibis AS berhasil dihancurkan dalam sebuah serangan yang telah disusun dengan matang oleh mujahidin di daerah Mamozo, distrik Zormat, provinsi Paktia. Menurut sumber kami, seluruh tentara teroris yang berada di dalamnya tewas seketika.

Rabu siang sekitar pukul 11.30, seorang mujahid pemberani, Nasrullah dari provinsi Laghman, melaksanakan aksi istisyhad dengan target konvoy tentara teroris Jerman. Dalam operasi ini, dua tank milik tentara kafir Jerman berhasil diluluhlantakan dan seluruh teroris yang berada di dalamnya tewas seketika. Semoga Allah menerima amal saudara kita. Amin. (arrahmah.com)

kembali ke suaramimbar

Tinggalkan komentar